UP GRADING BEM FKIP UNS

Tawangmangu, 27-28 Maret 2010 BEM FKIP menggelar up grading sebagai pembekalan sekaligus peng-upgrade-an pengurus. Kegiatan tersebut berlangsung di wisma Sari Handayani dengan menghadirkan Didik Hermawan sebagai pembicara. Dalam kegiatan tersebut pengurus baru diberikan beberapa materi antara lain pengenalan diri, keorganisasian, berpikir kreatif, dan management. Para peserta sangat antusias dan mengikuti kegiatan hingga usai. Ditambah dengan hadirnya para alumni presiden BEM, seperti Agung Budiarso ( Presiden BEM Kabinet Pembaharu) dan Bery Nur Arif ( Presiden BEM Kabinet Peduli ). Selain itu, kekompakan antar departemen juga diuji dengan lomba masak yang dimenangkan oleh SEKEU alias gabungan departemen sekjend dan keuangan.
Tidak hanya meningkatkan kemampuan secara teori, upgrading juga mengedepankan peningkatan kemampuan mental dan fisik. Kegiatan jalan malam dan outbond pun menjadi pilihan.
“Dalam kegiatan up grading tersebut kami sangat merasakan keberadaan kami di BEM sebagai satu keluarga dan harus saling menguatkan”, ungkap salah satu peserta up grading.
Semoga BEM FKIP ke depan lebih solid dan menghasilkan karya nyata untuk mahasiswa !!!

0 Response to "UP GRADING BEM FKIP UNS"

Posting Komentar