DEPSOSPOR ADAKAN OUTBOND

Minggu, 27 Juni 2010 bertempat di waduk Gajah Mungkur Kabupaten Wonogiri departemen sosial pemuda dan olah raga BEM FKIP mengadakan outbond ceria bersama adik-adik dusun binaan. Dusun binaan sendiri adalah program kerja BEM FKIP yang telah lama beralngsung dengan memberikan les gratis untuk anak-anak usia sekolah dasar. Ini merupakan wujud bhakti pendidikan BEM FKIP kepada masyarakat. Outbond ceria ini adalah agenda tahunan depsospor di akhir semester untuk memberikan refreshing kepada adik-adik binaan. Outbond yang diisi beberapa permainan tersebut diikuti oleh adik-adik dengan antusias. Permainan-permainan dalam outbond tersebut mempunyai tujuan untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuan kerjasama adik-adik.
“Outbond ceria tersebut bertujuan untuk memberikan refreshing setelah ujian semester dan UASBN, memberikan pengalaman belajar di alam terbuka, dan mengembangkan kreativitas,” ungkap Umi Sartika Sari, kadiv sosial pemuda BEM FKIP.
Rencananya, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan oleh BEM FKIP sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat yang menjadi salah satu visi BEM FKIP kabinet berkarya.

0 Response to "DEPSOSPOR ADAKAN OUTBOND"

Posting Komentar